Sunday, January 10, 2016

Hey It's New Year!


http://www.whatsappstatus77.in/2015/12/happy-new-year-2016-status-quotes-sms.html
Sudah 10 hari sejak pergantian tahun baru! better late than never untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016.
 
Tahun 2016 ini merupakan tahun bersejarah, setelah tahun 2013. Dimana saya harus membuat keputusan besar dan berat di tahun 2013 yang akan menuntun dan menentukan masa depan saya. Yes tahun 2013 lalu saya memutuskan untuk resign dari perusahaan impian saya. Setelah 3 tahun 2 bulan saya berkarya dan berbakti untuk perusahaan pertama saya, yang melahirkan saya, yang mengajarkan banyak tentang hidup dan menjadi dewasa, yang mengajarkan bahwa "hey ga usah cepet cepet lulus kuliah".
 
Menurut saya itu keputusan yang sangat berat. WHY? Pertama tentunya saya masih suka dengan kerjaan nya, I have no problem with the company, with some people maybe yes, but that won't make me resign anyway. Kedua yang membuat saya harus memikirkan bahwa resign ini harus dilakukan adalah kondisi orang tua yang jauh, they're growing older, and my mom is sick, she has diabetes mellitus. Ini sangat dilematis, antara mengejar karir dan tanggung jawab sebagai seorang anak untuk menjaga orang tua dimasa senja mereka. Akhirnya dengan pemikiran yang matang (menurut saya & beberapa orang terdekat), saya ambillah kesempatan untuk bekerja di kota yang lebih dekat dengan rumah, sehingga 1 atau 2 minggu sekali bias pulang dan mengontrol gaya hidup ibu saya. Sembari mengajarkan gaya hidup sehat agar kadar gula darah selalu terkontrol. Akan sangat sulit jika saya tidak resign, karena bias dihitung pulang kerumah hanya 4-6 kali dalam 1 tahun.
 
Berbekal dengan niat tersebut akhirnya pindahlah saya ke perusahaan baru. Bahagianya saya, setelah lama merantau, bisa sering pulang itu menyenangkan. Saya pun jarang kemana-mana, weekend hampir selalu dirumah dan bermain dengan ponakan saya. Kecuali jika memang saya keluar kota atau ada pekerjaan yang harus dilakukan. Awalnya struggling karena culture dan juga pekerjaan yang sangat berbeda dengan awal yang saya kerjakan. Hampir-hampir tidak kuat dan berencana mau kembali ke perusahaan sebelumnya. Namun, mungkin Tuhan mendengar doa saya, saya dirolling ke departemen lain yang cukup menyenangkan. Dan yang paling penting saya bisa cocok dengan kerjaannya.
 
Nah, ditahun baru ini saya mendapat kejutan yang sangat mengagetkan. Setelah 2 tahun saya bekerja di perusahaan kedua saya ini, kabarnya saya akan dirolling kembali (WOW sudah 5 tahun saya bekerja sebagai modern slave :D). Saya cuma berdoa agar tidak dikembalikan ke posisi awal. Karena saya entah kenapa ga bisa, mungkin memang bukan passion saya disitu hehe. Yap! saya di rolling kembali ke kota yang jauh itu. Kota yang sama dengan perusahaan pertama saya. Saya agak nge-hang rasanya. Mau marah karena objektif saya ga kecapai, tapi ya ada senangnya karena kembali ke kota yang...meski jauh..tapi toh saya rindukan. hehe. Akan bertemu kembali dengan teman-teman baik saya disana. Dan mungkin juga bisa bertemu dengan bos saya dulu yang super baik hati.
 
Saya masih belum bikin rencana apa-apa lagi siih, karena saya gak suka resign itu kaya cerai gitu kalo saya boleh menganalogikan. Udah nikah lama eh tiba-tiba harus cerai. Rasanya berat lahhh, dan bikin pertimbangannya juga bikin pusing hehe.
 
Sementara sih saya berdoa semoga emak bapak saya sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Ampuni hamba ya Allah, bukan durhaka. Namun, ini pun bagian dari rencana-Mu. Hal terbaik yang bisa saya lakukan ya menabung, biar bisa sering pulang dan berdoa biar disana ga lama-lama dan bisa dirolling kembali ke kota yang dekat rumah. Amin.
 
well this is my first post of 2016, dan seperti biasa isinya curhat hahahaha.
semoga nanti bisa bkin artikel tematik yang lebih menyenangkan. amin. at least dari hasil saya jalan-jalan :)


9 comments:

Munesh Singh said...

Status for Whatsapp
WhatsApp Status

aashay verma said...

For Best WhatsApp Status just visit Best WhatsApp Status

amit said...

tamilyogi It is the best app for downloading tamil movies.

rahul singh harchand said...

get the latest best wishes msgs, sms, pic, status happy birthday msgs, happy fathers day, happy mothers day sms, happy new year fb status etc .

GET THE LATEST GOVT JOB NOTIFICATIONS ELIGIBILITY DETAILS, AGE LIMIT, QUALIFICATION NEEDED FOR GOVT JOB .

get the latest COMPUTER LAUNCH INFORMATION AND KEYBOARD,MOUSE,PRINTERS,HEADPHONES,MONITORS,GAMING ACCESSORIES INFORMATION.

get the latest happy independence day wishes, msgs, sms, pic, status happy birthday msgs, happy fathers day, happy mothers day sms, happy new year fb status etc

get the latest happy good morning wishes, msgs, sms, pic, status happy birthday msgs, happy fathers day, happy mothers day sms, happy new year fb status etc

get the latest happy birthday wishes, msgs, sms, pic, status happy birthday msgs, happy fathers day, happy mothers day sms, happy new year fb status etc

Jonny Roi said...

Nice Post.
http://happy-new-year-messages01.blogspot.com/2018/06/happy-new-year-wishes.html
https://penzu.com/public/415479c6
https://new-year01.page.tl/
http://newyear.emyspot.com/
http://happynewyear.portfoliobox.net/

Jonny Roi said...

Lovely Post Thanks For Share Keep It Up.
http://happy-new-year01.wikidot.com/
http://newyearwishes.cabanova.com/
https://happynewyear19.yolasite.com/
https://imehndidesigns.jimdo.com/
https://happy-new-year.hatenablog.com/
https://sites.google.com/view/happy-new-year-message/home

Jonny Roi said...

https://new-year01.livejournal.com/329.html
https://www.evernote.com/shard/s578/sh/27168a39-0d27-4180-b71b-711d18f6cafc/ed26ab5cd266c4c17e452344e4c26d6c
http://newyearwishes.greatwebsitebuilder.com/
http://happy-new-year.spruz.com/pt/Happy-New-Year-Wishes-In-Hindi/blog.htm
https://www.kiwibox.com/happy-new-year0/blog/
https://happy-new-year-wishes.page4.com/

Jonny Roi said...

https://www.minds.com/blog/view/852883449080610816
https://sf.storeboard.com/blogs/arts/happy-new-year-wishes/906390
http://happy-new-year-message-for-friends.manifo.com/
http://happy-new-year-2019.over-blog.com/2018/06/happy-new-year-quotes.html
https://newyearshayari2019.in/happy-new-year-shayari-in-hindi/
https://latestpctricks.tumblr.com/post/174816271992/happy-new-year-message-in-hindi

Jonny Roi said...

https://happy-new-year-message.puzl.com/
http://site-1369710-1752-8955.strikingly.com/blog/happy-new-year-message
http://happy-new-year01.wikidot.com/
https://www.bloglovin.com/@jonnyroi/happy-new-year-messages
http://www.pearltrees.com/happynewyear01/item227222865
http://happy-new-year-2019.wallinside.com/